Asuransi Xenia Banjar

Asuransi Xenia Banjar  
Asuransi Xenia Banjar
Asuransi Xenia Banjar
Mencegah terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas juga tergantung pada kesadaran para pengendara. Mengatur kecepatan sesuai dengan rambu-rambu yang dibolehkan. Mengecek kondisi mobil dan melengkapinya dengan berbagai fitur tambahan, melengkapi dengan airbag atau safety belt, itu hanya perlindungan pasif saat terjadi kecelakaan.

Keahlian dan kepatuhan mengemudi saja tidak akan cukup menjaga anda dan mobil
Xenia anda dari kemungkinan terjadi resiko kecelakaan. Musibah bisa datang dari manapun, karena kelalaian diri sendiri, kegagalan alat/ fungsi mobil atau kecerobohan orang lain. Faktor lain yang perlu diperhitungkan adalah bencana alam, banjir dan angin topan, gempa dan tsunami, gunung meletus, kerusuhan dan huru hara serta terorisme. Hal lain yang menyebabkan kerugian total adalah pencurian mobil Xenia anda.

Dengan memiliki polis asuransi mobil Xenia
, anda bisa lebih tenang dalam menghadapi resiko tersebut bila terjadi pada anda. Untuk memiliki polis asuransi mobil Xenia, preminya sangat murah, hanya beberapa persen dari harga pasar mobil Xenia anda.

Asuransi sinarmas sebagai asuransi terbaik dan terbesar di Indonesia siap memberikan perlindungan terbaik untuk anda dan mobil anda.


Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962